LOGO

News

Hasilkan Rp 94 Miliar, Jisoo BLACKPINK Kalahkan Jennie dan Rose di Bidang Fashion

Hasilkan Rp 94 Miliar, Jisoo BLACKPINK Kalahkan Jennie dan Rose di Bidang Fashion

13/04/2022 08:20:16
Lefty, sebuah platform yang mengidentifikasi tren paling menonjol sepanjang Fashion Weeks, baru-baru ini mengumumkan hasil analisisnya pada AW Fashion Week 2022 baru-baru ini.
  • Lefty, sebuah platform yang mengidentifikasi tren paling menonjol sepanjang Fashion Weeks, baru-baru ini mengumumkan hasil analisisnya pada AW Fashion Week 2022 baru-baru ini.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) sama-sama memiliki pengaruh besar tak hanya di bidang musik tapi juga fashion. Jisoo baru-baru ini melampaui dua rekannya, Jennie dan Rose untuk mendapatkan pencapaian luar biasa dalam bidang tersebut.

Lefty, sebuah platform yang mengidentifikasi tren paling menonjol sepanjang Fashion Weeks, baru-baru ini mengumumkan hasil analisisnya pada AW Fashion Week 2022 baru-baru ini. Informasi yang diungkap platform tersebut membuat penggemar Jisoo sangat bangga.

Lefty mengambil wawasan dan menganalisis berdasarkan jumlah yang ditampilkan, tingkat keterlibatan, dan nilai media dari selebriti dan merek yang berpartisipasi dalam Fashion Week. Tanpa diduga, ambassador Dior, Jisoo, melampaui Jennie, Rosé, dan banyak bintang terkemuka seperti Kim Kardashian, Jung Ho Yeon, dan lainnya untuk menempati peringkat No.1 dalam daftar talenta berpenghasilan tertinggi di EMV.


Hasilkan Rp 94 Miliar, Jisoo BLACKPINK Kalahkan Jennie dan Rose di Bidang Fashion

Source: Kbizoom

Secara khusus, Lefty mengungkapkan bahwa Jisoo menghasilkan sekitar 6,59 juta USD (sekitar Rp 94,7 miliar) dalam EMV (Earned Media Value) untuk Dior di Paris Fashion Week terbaru. Dior juga menjadi brand dengan peringkat tertinggi oleh EMV di Fashion Week musim ini dengan menghasilkan sekitar 12,5 juta USD (sekitar Rp 179,7 miliar). Alhasil, kontribusi Jisoo BLACKPINK terhadap angka EMV Dior musim ini naik hingga 52%.

Sementara itu, Jennie berada di peringkat No.3 dengan menghasilkan 4,49 juta USD (sekitar Rp 64,5 miliar) di EMV untuk Chanel. Dalam kasus Rosé, idol wanita tersebut masih tercatat di urutan ke-5 dengan menyumbangkan 1,93 juta USD (sekitar Rp 27,7 miliar) untuk keuntungan Saint Laurent meskipun tidak dapat menghadiri pertunjukan kali ini karena fakta bahwa ia terinfeksi Covid-19.

Dengan basis penggemar yang besar dan pengaruh yang kuat, Jisoo mengukuhkan statusnya sebagai bintang mode papan atas. Setiap acara yang dia hadiri selalu menarik perhatian. Jisoo menjadi inspirasi bagi Dior untuk membuat koleksi Fall Winter 2021, dan menjadi alasan mengapa koleksi lipstik Dior Addict terjual habis dalam waktu yang sangat singkat. Dia juga telah memulai berbagai tren dengan banyak pakaian dan aksesorisnya.

Berita selanjutnya